Inilah David Archuleta

Nama Lengkapnya David James Archuleta, atau lebih dikenal dengan david archu, namun beberapa dari lainnya mengenalnya dengan sebuatan Kini Archie. Seperi layaknya Justin Bieber musisi yang masih sangat muda ini sudah menetaskan lagu-lagu yang fenomenal. Salah satu singlenya yang begitu hits adalah " crush " yang sempat mendapat predikat platinum pada tahun 2008.

Berangkat dari keluarga seniman, ayah seorang musisi beraliran jazz dan ibu yang berprofesi sebagai penyanyi, darah seni pun mengalir di jiwanya. Awal karirnya dimulai pada kontes ajang pencarian bakat American Idol, tepatnya saat musim ketujuh dia keluar sebagai runner up dengan memperoleh 44 juta suara, kalah 12 juta suara dengan pesaingnya David Cook.




Arch Angels, atau fans David Archuleta berasal dari berbagai belahan dunia, Indonesia salah satunya. karena karyanya yang begitu apiiik dan wajahnya yang unyu-unyu inilah membuat Umi Istiqfaryani , Mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi IKIP PGRI Madiun tergila-gila dengan figur imut ini, ia mengaku sebagi arch angels sejak masih duduk dibangku SMA, kini ia selalu mendukung apa saja yang ditempuh sang pujaan hati, seperti yang sedang hangat di bicrakan Archu kini sedang menjadi misionaris " ouhhh David Arculetaaaa, aku disiniiii ...ai love u muach muach...heheh", celotehnya
Reactions:

0 comments: