Mr B and Fade 2 B


Band top asal kota Bandung yang ingin menggabungkan berbagai jenis aliran musik ke dalam sebuah bentuk musik baru dengan mengkolaborasikan genre musik hiphop dengan musik pop, jazz sampai jenis reggae. Digawangi oleh Bondan Prakozo a.k.a bonzho, disusul  Titz, Santoz dan Lezzano sebagai grup rap papan atas, musisi-musisi bertalenta ini bersatu padu menjadi satu ikut meramaikan kancah dunia hiburan di Indonesia.




Dari sisi pembuatan materi lagu, Bonzho bertanggung jawab dari sisi instrumen. looping dan aransemen dan Fade 2 Black menggarap lirik-lirik lagunya. Sudah ada empat album yang terilis sejak mereka terbentuk diantaranya Respect (2005), Unity (2007), For All (2010), Respect & Unity For All (2012).
Musik-musik mereka begitu kreatif, menonjolkan sisi kualitas, berbeda dengan yang lain namun keakraban ditelinga pendengarnya tetap terjaga, terlihat dari banyaknya rezpector-rezpector di nusantara ini, dan imbasnya nama besar "Bondan Prakoso & Fade 2 Black" sebagai band tanah air ini pun tergaung keras di belantika musik Indonesia.


Inilah dokumentasi sang rezpector pada saat mereka mengadakan konser di kota Ponorogo.















 Semoga bermanfaat, and keep RUFA (Respect Unity For All) :D
Reactions:

2 comments: