Tentang Klub Raksasa Bertabur Bintang



REAL MADRID

Salah satu tim terbaik sepanjang sejarah, mempunyai track record prestasi yang tak tertandingi, stadion termegah sedunia dan yang pasti mempunyai pemain bintang disetiap era-nya, itulah REAL MADRID FC.

Situs

Situs Resmi Real Madrid berbahasa Indonesia, Halla madrid !!

Webisite ini merupakan versi kelima yang diluncurkan setelah versi bahasa Inggris, Jepang, Arab, dan bahasa asal negaranya, Spanyol. Tujuannya, untuk menjaring fans yang berada di luar Spanyol. Indonesia mempunyai madridista yang cukup banyak diantara negara-negara lain yang akhirnya menjadikannya sebagai pilihan spesial untuk memiliki situs resmi berbahasa nasional ini. Kunjungi situs resminya disini untuk mengetahui informasi informasi terkini dunia les merengues.
 
Real madrid menaruh perhatian besar disetiap negaranya, fans-fans yang kagum akan prestasi-prestasinya, glamournya, para pemainnya membuat klub bertabur bintang ini pantas memiliki banyak madridista atau pendukung setia real. Salah satunya di Jogjakarta, Madridista Jogjakarta kerap kali mengadakan event-event yang beraromakan satu hati untuk real madrid, seperti nonbar, event rutin futsal ataupun hanya sekedar kongkow bersama,

Legenda

RAUL GONZALEZ BLANCO

Amat sangat kagum terhadap salah satu pemain dsini, legenda hidup klub begitu juga negeri matador, dialah RAUL GONZALEZ BLANCO, yang kerap disapa Raul. Striker andalan ini sudah menjadi legenda dunia maupun timnas Spanyol, mengawali karirnya bersama Atlético Madrid raul muda menarik perhatian klub terkaya saat itu, dengan gaya permainannya yang ciamik pada musim 1994 sampai 2010 raul berkostum puti-putih ala Les Merengues.


Bermain santai layaknya hanya dipekarangan rumahnya sendiri, tenang didepan mulut gawang lalu dengan kaki kirinya-lah dia eksekusi setiap bola yang kerap merepotkan kiper kiper yang dihadapinya. Raul Gonzalez menjadi sebuah ketergantungan tersendiri setelah ada pernyataan REAL MADRID is RAUL MADRID, good boy and good striker.


IKER CASILLAS FERNANDEZ

Kiper utama timnas Matador, juga merupakan penjaga terakhir di kubu les merengues, reflek yang cepat, spekulasi tajam dan kemampuan membaca taktik lawan yang super membuatnya menjadi kapten di timnas maupun di klubnya. Bernama lengkap Iker Casillas Fernández, Casillas merupakan satu-satunya kiper dengan sederet prestasi yang mengagumkan dari prestasi pribadi, peghargaan sarung tangan emas pun pernah diraihnya. Di usianya yang masih muda ini dia mampu mengawinkan juara dunia Spanyol (2010) dengan juara EURO (2008) yang menjadikannya sebagai kiper paling sukses dengan pencapaian-pencapaiannya tersebut.  

The Saint Iker itulah julukannya karena penyelamatan-penyelamatannya didepan mulut gawang. 

HALLA  MADRID Y VIVA LA ESPANA, VIVA LAFURIA ROJA. (inilah Madrid dan hidup Spanyol, hidup Spanyol)
 

RICARDO KAKA' (Ricardo Izecson dos Santos Leite)

Pesepak bola religius, tampan dan mempunyai segudang talenta yang menakjubkan. Berawal dari benua italia, saat masih berkostum hitam merah (AC MILAN), Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang kita kenal dengan KAKA' telah menjadi anak emas team yang semakin lengkap saat dia meraih prestasi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2006-07 dan hal itu telah membuatnya di boyong menuju SANTIAGO BERNABEU markas besar REAL MADRID FC.





Menjadi ladang bisnis klub ketika berbagai iklan mensponsorinya mulai dari ADIDAS, NIKE dan beberapa sponsor terkenal untuk meminjam KAKA' sebagai modelnya, memang sebelum menjadi pesepak bola dia adalah seorang model di tanah kelahirannya.

THE KING KAKA WILL COME BACK !


Serba-Serbi


Real, The Movie adalah sebuah film dokumenter yang menampilkan kegembiraan fans di seluruh dunia untuk Real Madrid. Film ini diproduksi oleh klub dan disutradarai oleh Borja Manso, dan berisi lima cerita penggemar dari lima benua berbeda tentang kecintaan mereka kepada Real Madrid. Dalam film ini juga juga berisi cuplikan nyata dari skuat Real saat itu, selama pelatihan di Ciudad Real Madrid, pertandingan, dan wawancara. Walaupun film menyebutkan semua skuat namun alur utama ceritanya lebih berfokus pada "Galacticos" seperti David Beckham, Zinedine Zidane, Raul, Luis Figo, Ronaldo, Iker Casillas, dan Roberto Carlos. Film ini awalnya diproduksi khusus untuk kawasan Spanyol, tetapi kemudian dipasarkan secara global setelah melihat antusiasme pendukung Real Madrid diseluruh dunia. (wikipedia)

Prestasi Tim

Kancah Domestik


Eropa


Dunia


Demikian ulasan singkat dari saya semoga bermanfaat, dan HALLA MADRID

I'm Madridista.
Reactions:

0 comments: