Apel dalam Rangka Peringatan HUT PT Telkom Ke-156

Yogyakarta, Selasa, 23 Oktober 2012 PT Telkom Indonesia Area Yogyakarta melakukan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Telkom yang ke-156. Tema Ulang Tahun Telkom kali ini bertajuk "Always The Best dengan Great Spirit Solid, Speed, Smart" .
Upacara diikuti oleh seluruh karyawan dan Mitra PT Telkom Area Yogyakarta. Diawali dengan menyanyikan lagu "Jayalah Telkom dan Always The Best" kemudian dilanjutkan dengan amanat dari pembina upacara yang dipimpin oleh Manager PT Telkom Area Yogyakarta Dadang Rukhiat, dalam kesempatan itu beliau menyampaikan pidato Direksi Utama PT Telkom Indonesia Arief Yahya.

Apel HUT Telkom Yogyakarta

Di dalam pidatonya DIRUT PT Telkom Indonesia menekankan bahwa, bagi PT TELKOM menjadi baik saja tidaklah cukup, "kita harus menjadi yang terbaik bila ada yang tidak memberikan yang terbaik, maka ia bukanlah insan Telkom". PT Telkom harus menjadi yang terbaik karena inti dari bisnis adalah creating value dan PT Telkom bisa menjadi hebat bila cretaing value tersebut dilakukan terus-menerus dan didasarkan pada Basic Spirit "Always the best" yang bisa dicapai dengan menerapkan Great Spirit 3S, SOLID, SPEED, SMART. SOLID merupakan faktor yang utama, SOLID berarti satu hati (hati yang bersih), satu pikiran, dan satu tindakan, adanya soliditas ini akan melahirkan sahabat sejati dan dimana itu berarti saling menyayangi, melindungi dan membela diantara sesama insan PT Telkom. SPEED berarti kecepatan dalam bekerja dan SMART berarti cerdas dalam berpikir dan bertindak.

Beberapa pencapaian telkom yang telah disebutkan di dalam pidatonya diantara lain, telkom menjadi perusahaan dengan "market cap regional" terbesar kedua di Indonesia, telkom menjadi " TOP - 5 sebagai perusahaan dengan kapitalisasi terbesar di bursa efek Indonesia atau Indonesia Stock Exchange", telkom menjadi perusahaan "BUMN nomor satu dan yang terbesar dalam kapitalisasi pasar dari seluruh BUMN-BUMN yang sudah go public", dan hal ini diutarakan langsung oleh menteri Negara BUMN dalam forum BUMN di Yogyakarta pada tanggal 10 Oktober 2012 yang di hadiri oleh Presiden RI. Hal ini tentunya menjadi pencapaian yang apik, namun harus tetap berjuang agar lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang.
Apel HUT Telkom ke 156
pidato Manager PT Telkom Area Yogyakarta

Usai amanat dari pembina upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada karyawan dan Mitra Telkom yang berprestasi, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap pengabdian para insan Telkom yang setia bekerja dengan sepenuh hati dan penuh rasa tanggung jawab. Simbolis perayaan Hari Ulang Tahun PT Telkom dilakukan dengan acara pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud syukur PT Telkom Indonesia atas usia yang ke-156 ini.
pemberian penghargaan dalam apresiasi HUT
tumpeng HUT Telkom Yogyakarta 156

Terakhir, sebagai penutup serangkaian acara HUT yang telah dilaksanakan mulai dari jalan santai dan fun bike serta aksi donor darah, acara peringatan ini di purnakan dengan diadakannya acara jamuan makan bersama bagi seluruh keluarga besar PT Telkom Indonesia Area Yogyakarta. Suasana peringatan HUT PT Telkom Indonesia yang berlangsung tadi pagi berjalan dengan baik dan terasa penuh kebahagiaan bagi seluruh keluarga besar PT Telkom Indonesia Area Yogyakarta dari karyawan sampai jajaran.
Telkom merupakan salah satu perusahaan milik negara yang bergerak di bidang komunikasi. Menjadi sebuah peluang bagi perusahaan ketika di dalam kehidupan manusia tidak pernah lepas dari kegiatan bersosialisasi yang tentunya dibutuhkan adanya komunikasi di dalamnya. Telkom hadir dengan segenanp kepercayan dari masyarakat akan kebutuhan ini. Di dalam dunia bisnis yang sangat maju di dalam sanalah terdapat komunikasi yang hebat, dan inilah yang menjadi salah satu contoh peran telkom dalam memajukan bangsa, yang selalu berupaya untuk memberi kontribusi terbaik bagi Indonesia.

Dirgahayu Telkom !!!
Pelihara Persatuan, Menangkan Persaingan !
Jayalah Indonesia !!!
Jayalah Telkom Indonesia !!!
Reactions:

0 comments: