Jalan Santai dan Fun Bike PT Telkom Indonesia Yogyakarta


Pagi hari tadi, Sabtu, 20 Oktober 2012 PT Telekomunikasi Indonesia menyelenggarakan rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahunnya dan yang tak terkecuali dari PT Telkom area Jogjakarta. Dalam memperingati hal itu PT Telkom Jogjakarta mengadakan beberapa acara, acara yang pertam yaitu Jalan Sehat dan Fun Bike yang rutenya dimulai dari kantor Telkom Yogyakarta - Jalan Jenderal Sudirman -   Mangkubumi dan kembali lagi ke Kota baru di kantor Telkom Area Yogyakarta. 
Persiapan Jalan Santai HUT Telkom ke 156

 


Antusias peserta terlihat dari jumlah peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. 658 peserta dari seluruh karyawan kolega PT Telkom Yogyakarta ikut berpartisipasi di acara ulang tahun perusahaan yang ke 156 ini. Iringan mobil berlabelkan Speedy, TelkomVision dan beberapa anak perusahaannya mengikuti para peserta yang sedang berjalan kaki.  Suasana begitu tampak meriah dengan pancaran semangat para peserta dari seluruh karyawan dan juga segenap jajaran direksi PT Telkom yang sedang mengikuti rute jalan sehat yang sudah di sebutkan. 

Sambutan Divisi HR (Human Resources Telkom Jogja) Bapak Sugeng Suwoto

Mobil Telkom (TelkomVision)
 

Mobil Telkom (Speedy)

Seusai jalan santai dan fun bike, seluruh peserta menyantap sarapan pagi bersama di lapangan parkir PT Telkom area Yogyakarta. Divisi HR (Human Resources) Bapak Sugeng Suwoto Selaku Ketua Panitia memberikan sambutannya dan merasa senang karena rangkaian acara yang pertama ini terlaksana dengan baik. Setelah itu Manager PT Telkom Area Yogyakarta, Bapak Dadang Rukhiat juga memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa PT Telkom patut bersyukur karena sampai saat ini Telkom masih bisa tetap eksis di tengah ketatnya persaingan, meskipun terkadang kehidupan Telkom juga sering naik turun tetapi kami (seluruh keluarga besar Telkom) terus berusaha untuk terus meningkatkan performa dan kinerja PT Telkom. Serta tidak lupa PT Telkom juga tetap membantu masyarakat luas melalui berbagai cara, misalnya seperti donor darah yang akan dilakukan Senin, 22 Oktober 2012.

Usai kata sambutan acara dilanjutkan dengan hiburan seperti adanya doorprize dan hiburan musik untuk sekedar sembari melepas lelah semakin membuat suasana halaman depan kantor ramai dan meriah. Pembagian doorprize yang berdasarkan nomor undian berlangsung selama kurang lebih tiga jam dan menyayikan lagu secara bersama-sama, request  lagu dari peserta kepada penyanyi ataupun peserta yang ingin menyumbangkan sebuah lagu adalah untuk mengisi waktu jeda dalam pembagian undian doorprize. 

Dalam waktu dekat, selain jalan santai dan fun bike, masih ada kegiatan lagi seperti acara donor darah dan sebagai rangkaian acara memperingati hari ulang tahun Telkom yang tepatnya jatuh pada tanggal 23 Oktober 1856. Rangkaian acara Ulang Tahun PT Telkom ini sebagai wujud rasa syukur PT Telkom Indonesia karena masih mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia, sehingga harapan ke depan PT Telkom Indonesia khususnya Area Yogyakarta dapat tetap menjadi yang terbaik bagi seluruh pelanggannya dan masyarakat luas.

Mewujudkan apa saja yang di inginkan pelanggan dan masyarakat dengan kebijakan perusahaan itu hal yang sangat penting dan merupakan sesuatu hal yang sangat penting. Karena keselarasan yang tercipta akan timbul pengertian yang baik diantara keduanya (perusahaan dan masyarakat perusahaan).

Semoga dengan bertambahnya umur PT Telkom ini menjadikannya sebagai salah satu perusahaan BUMN yang semakin barokah di dalam perjalanannya melayani masyarakat Jogjakarta khususnya dan semua masyarakat pada umumnya. Bertambah umur, bertambah pula pengalaman, sehingga kedepannya bisa lebih bijak dan  lebih baik.

Reactions:

0 comments: