Menulis, Kegiatan apa sih itu?



Adalah hal yang bercerita tentang karya, seni, dan informasi. Karya dari kita berbicara pada hasil, sedangkan seni dengan kita mengumbar gaya bahasa, lalu informasi yang terkandung di dalamnya. Kegiatan yang cukup mudah, karena semua orang bisa melakukannya dengan senang hati, sebagai ekspresi, perasaan dan aktualisasi keeksistensian diri.

Aktualisasi keeksistesian diri bisa dilakukan dengan kegiatan ini, dengan menulis, seseorang bisa dikenal, mengapa? Karyanya dibaca. Mereka yang sedang jatuh dan putus cinta, mampu menulis perasaan dengan alunan hati yang terbalut asmara yang terangkai disetiap baitnya. Woow, ternyata, tanganya telah mengukir 1000 kata, dan setiap kata perkata, bait perbait berhasil menjadi saksi bisu cintanya. Hangatnya nafas dan doanya saling berpacu mengukir prasasti hati, hehe

Memang orang-orang yang sedang dilanda cinta, suka, ataupun itu duka asmara lebih mudah untuk menuliskan daripada bercerita, apalagi resiko bercerita dengan kertas lebih sedikit daripada bercerita dengan sahabat atau teman, yah pengalaman pribadi sih.
 
Memang mengekspresikan rasa melalui tulisan lebih ranum. Hanya Tuhan dan pelaku yang tahu, ...  cinta itu tak terbalas . .cinta itu membunuhku, seperti itulah beberapa kata yang akan di ekpresikan para pejuang cinta yang telah gugur di atas hamparan kertas, papan tombol dengan layar yang silau. Beberapa hal yang cukup memalukan untuk diungkapkan pun lebih nyaman ketika di curhatkan melalui tulisan.

Sebaik-baik komentar di kolom, tetaplah komentar, namun menjadi penulis adalah pilihan yang melahirkan karya bagaimanapun itu kualitas tulisannya.... oleh karenanya, yuk jadi penulis ? :')

Dengan tulisan, dunia bisa berubah, hati dan pikiran seseorang lebih terarah, dan dengannya aku berkarya dan aku dikenal dunia.

Reactions:

0 comments: