Sesempurna Senja Sosokmu Dimata Dan Hatiku


Untuk seseorang yang bisa kunikmati dan kurasakan keindahannya walau suatu saat aku harus berpisah dengannya.

Berbeda dari kisah cintaku dahulu, dia hanya seseorang yang keindahannya bisa dirasakan dengan pikiran dan harapan, namun dengan seseorang yang sejak tiga tahun yang lalu menemaniku suka, duka, sendu dan bahagia bersama, keindahan itu telah mebekas padaku, dia meninggalkan pesan, dia meningglkan kesan dan dia akan selalu menjadi bayang abadiku karena usaha dan harapnya dalam merubah ku sampai seperti ini, . . .
Masa laluku bagaikan gading yang hampir retak, dia menopang ku Saat ku terjatuh, Saat ku membutuhkan pundak yang kuat, Saat ku membutuhkan cinta yang terindah, dan dia pun hadir dengan segenap jiwa dan cintanya.
Mutiara yang tak pernah nampak secerah ini, berhasil dia cuci hingga kemurniannya tampak cerah di saat senjaku tiba, terlalu mendayu mungkin ku ungkapkan namun beginilah caraku mengunggkapkan . .
Kamu bintang hidupku yang menerangiku,  . . Mungkin melalui perantaramulah Tuhan anugerahkan itu padaku, bakat yang sampai saat ini masih menjadi hal yang aneh kurasa, selalu menjadi trending topic tersendiri. Kamulah penyadarku, kamulah orang yang sangat berarti di serpihan senjaku, . .
Entah mengapa, menurutku engkaulah bintang yang hidup, bukan bintang yang mencari kehidupan karena sinar matahari, kamu memiliki cahayamu sendiri, kamu bintang yang berbeda dari pada umumnya, . .  darimu lah aku mengenal masa depan, darimulah aku menyikapi masa laluku dengan baik,
Engkau penyeimbang segalanya namun bukan Tuhan, engkau penyeimbang emosiku, gairah kehidupanku, ide-ideku, keceriaan dan kesedihanku, tak terasa sampai saat ini engkau masih denganku, semoga kita tetap setia dalam rajut tali ini, sampai dipertemukan di tali pernikahan nanti, Amin, . .

Your Sincerity . .I Love you so Umi Istiqfaryani . .


Reactions:

0 comments: