Radarkulah Yang Akan Menemukanmu

(Kugy-Perahu Kertas) id.omg.yahoo.com

Selalu ketelusuri jejak-jeka ku dahulu, bayang-bayang yang masih sangat nampak jelas di benakku..dijalan ini, di tempat ini, di tempat itu, dijalan itu aku masih bisa melihat bayang dua orang yang nampak jelas, itu aku dan kamu, bukan kita. Kita adalah masa lalu melalui kedua mataku.
Kota itu selalu membawa ku ke dunia kelamku, sampai akhirnya aku menyeret diriku kembali untuk menengokmu di sini, di kota ini, dikenang-kenangan ini. Sampai kapan lagi aku mampu, ya sampai itulah aku selalu seperti ini. Mempunyai bayangmu yang abadi itu haru, senang, sedih bahkan muak, muak karena tersesak dan tenggelam di dalam rasa pilu. 

Kekaguman sesaat telah membawa jiwa ku ke dalam ke-immortal-an yang maya.

Setelah tidak bertemu sekian lama, akhirnya aku melihat lagi sosokmu, sosok yang telah sekian lama ku hindari karena ketakutanku terhadapmu, akan rasa sakit, rasa sayang dan mungkin cinta. Entah ada keberanian tersendiri saat aku bisa hadirkan diriku  didepanmu karena permintaanku. Dan singkatya radarku telah berhasil membawaku.
Kamulah masa laluku yang daya tariknya tak pernah aku ketahui namun telah mengelabuhi satu-satunya hati dan logikaku ini. Ingin aku tulis, namun ingin aku lupakan. Bersama dengan turunnya hujan berganti dengan jatuhnya air dari langit yang sangat pelan ini aku mengabadikanmu dalam tulisan.


Reactions:

0 comments: