Contoh Surat Lamaran


                                                                                                      Yogyakarta, 09 Juli 2013


Kepada Yth.
Manajer Personalia PT.Lion Air
Di tempat

Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa PT. Lion Air setiap tahunnya membutuhkan tenaga kerja sebagai komponen SDM perusahaan. Maka dengn informasi tersebut, saya berminat mengajukan diri saya untuk menjadi salah satu bagian dari PT. Lion Air.

            Saya adalah seorang laki-laki, umur 22 tahun dengan tinggi 180 cm dan berat badan 65 kg. Saya memiliki kepribadian yang menyenangkan dan memiliki kemampuan komunikasi yang cukup baik. Saya juga memiliki kemampuan dan komitmen untuk melayani dan mau bekerja keras. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

1.    Foto copy Ijazah S1
2.    Foto copy Transkrip Nilai
3.    Foto copy KTP
4.    Data Riwayat Hidup (CV)
5.    Pas Foto 3x4
            Besar harapan saya diberi kesempatan bergabung dan memberikan pelayanan dengan baik bagi perusahaan. Atas perhatian bapak/ ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.




                                                                                                               Hormat saya,

                                                                                                         *...............................*



Reactions:

0 comments: