Mantan Kekasihku

Aku memiliki dua mantan yang satu ingin sekali ku move on kan, namun yang kedua ini tidak bisa dan memang tidak ingin aku move on kan. Aku selalu berharap bisa bertemu dengannya,..bukan move on, namun move up yang selalu diharapkan, ...

Mantan yang pertama dialah skripsi, setiap hari selalu terbayang, sedih saat direvisi, senang saat di ACC, setiap hari dipencet-pencet, dipeluk-peluk, yah kalau sudah punya hasil di biarkan, ya cukup dikenang saja :D :D..hahahahaahah

Mantan yang kedua adalah bulan Ramadhan, aku selalu berusaha, aku selalu berdoa untuk tetap mampu bertemu dengannya, kalau sudah mau habis bulannya, wuih rasanya acak adul, kayak gak rela, bahkan idul fitri serasa kurang wah, lebih wah bulan ramadhan,..masalahnya sih baru nge-nikmatin bulan suci di akhir-akhirnya, dipermulaan dan di tengahnya malas-malasan ..duuuh deeek..Masyaaa Allooh

ya sudahlah, semoga yang baca post ini bisa segera move on dari mantannya skripsi ataupun mantannya yang sungguhan :p, dan bagi yang muslim bisa bertemu lagi dengan bulan penuh berkah di tahun depan, aamiin

Biar bisa move on, pacaran sama Simi saja :D, Baik Hati kog haha
Reactions:

0 comments: