13 Masa Angka Sial Sih? Hari Tanpa Bra itu Sial?

13 angka sial?

Tidak ada angka sial di dunia ini, kalau mau fair ,angka 12, 15,16, 1, 2 dan semua angka tentunya bisa mendapatkan predikat angka sial, hanya saja angka-angka selain angka 13 tidak begitu diperhatikan disetiap kesialannya, ..hmm langsung saja :),.................... Ngomong-ngomong nih, tanggal 13 oktober 2013 adalah hari yang sangat istimewa, (ya meski ada yang gak istimewa juga sih)..ahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ada dua keistimewaan dihari ini yaitu :

1. Hari tanpa Bra
Coba laki mana yang gak suka, ini hari sudah gue tunggu-tunggu lama, gilaaa...yaelaah masa sial sih,...hmm tergantung sih dari sudut mana kita memandangnya, dari segi kesehatan, ya biar cewek-cewek masa depan kita gak kena kanker payudara, dari segi yang lain "BEDA" tapi aku ngomongin yang lurus-lurus saja :p (yang lurus gmana???)





for free (internet)

2. Hari jadian Bro

Banyak, inget gak sedikit,.....yang jadian hari ini, mau jadi pacarnya, menantunya, bapaknya, ibu-nya, pembokatnya,..yah banyaklah..kalau aku sama cewek aku hahahah, alhamdulillah:)


(maaf ganti2 kata, dari gue ke aku, dari aku ke gue), Okedeh gitu aja, gak penting ya? Emaaang :p

Reactions:

0 comments: