Bondan Prakoso and Fade 2 Black bukan grup Musik Illuminati

Alhamdulillah, .............

image
Bonzho


Pesan tersembunyi dalam lagu "Manusia Sejuta Perkara" yang awalnya gue kira ini lirik konspirasi
cek lagi..baca lagi lirik dibawah ini
"Akulah mason dari para raja, adi kuasa dari banyak piramida, mampu taklukan semua samudera, bergerak cepat bagai asam sianida, satu, dua atau jutaan perkara, ku toksin semua bagai racun kobra, si mata satu yang jadi kuncinya".

Grup rap rock ini seakan menyadarkan kita dari bahaya dan huru-hara mata satu yang telah sekian lama mengancam dunia. Semoga simbol piramida terbalik yang nampak adalah sebagai tanda penolakan kepada kekuatan mata satu, kill one eye, kill mason ...
Band Favorite yang satu ini aman, 

sayangnya, arah bermusik gue masih pada Linkin Park .............(kenapa?! kenpaaaaa kalian? bermusik harus ikut arus lingkaran setan sih?!!!) kini mereka sudah menjadi bagian mason, band pengusung misi sihir. Entah sampai kapan aku terus bersambung mengaguminya,..semoga segera berakhir, atau jangan-jangan aku telah terhipnotis melaluinya? Ampuni aku ya Allah.


Reactions:

0 comments: