Aduh, Mau Renang Malah Hujan

A photo posted by Aulia (@iulchest) on

Niatnya sih mau renang, karena gak bisa renang dan hujan pula, cukup menikmati suasana gemircik air yang sedang asik memukul genangan air kolam sajalah, Aku ora iso renang, isone gebyar gebyur karo motret-motret :|


Gambarnya kabur, resolusinya lagi ndak bagus :)

Lalu muncul suara sumbang dari benakku nih, "Daripada bengong, makanlah makanan yang bergizi, meski tidak banyak tapi mengenyangkan". Renang kagak, cuman kek bebek, lapar iya, Manusia.. Ada
Penunda Lapar



Reactions:

0 comments: