Anomali Suporter Indonesia

Hlohaa...uniknya pengalaman pertama saya iniiih akan diceritakan sama beberapa pic, let's pic speak :)

Tapi pakek prolog dulu lah ya,

13 tahun yang lalu. Dia masih berumur belasan tahun, 6 SD lebih tepatnya, sudah berani menyusun rencana bengis, hah? Apa...ah Lebay...

Ada anak kecil, polos yang ingin menonton bola tanpa tiket. Dia masuk stadion sejak gerbang belum dijaga petugas. Dia menyelinap di bagian-bagian yang tak tersentuh petugas stadion (TOILET). Yah cerita getirnya dia kudu berangkat lebih awal daripada yang bayar....Dan alhasil, tanpa mengeluarkan uang 3000 rupiah, dia menonton Dian Agus beraksi. beruntunglah dia, karena yang dulu di bela-belain pernah jadi kiper Timnas Indonesia.....Indonesia dung dung dung dung dung...Indonesia dung dung dung dung dung...sekali lagi ! Gar.....alamak malah iklan.

3000 ewu kui wes aji yo jaman ndisek, mendeng nggo main PS, Master WE

Dia itu GUE

Itu semua karena pengaruh nasionalisme teman main bolanya
Jujur waktu SD aku suka banget nonton pertandingan sepakbola secara live, kira-kira berangkat habis ashar sekitar jam 3 sore-an gitu aku bergegas ke Stadion Batoro Katong di Ponorogo, tanah air beta eee.

Yah, hidup ini memang mistis, tiba2 saja PERSEPON (Persatuan Sepak Bola Ponorogo) menghilang secara misterius. Mungkin karena dana APBDnya gak ada (atau disunat.red), ah sudahlah, aku berpaling dari team kesayangan.

Karena sepakbola tanah kelahiranku mangkrak, masuk divisi 3 aja kagak (rumornya sih 3 tapi kog gak ada pertandingan yang dihelat, mungkin masih divisi RENCANA atau divis KATANYA tanpa bukti)
yasudah, singkat cerita, sejak kuliah di Jogja dan ngontrak di Sleman, tepatnya di dekete Instiper, Maguwoharjo aku jadi BCS meski hati ini tetap cinta sepakbola kampung halaman. Cuman buat seru-seruan doang sih, ya kembali lagi itu semua karna rekrutan teman yang dia sudah dulu jadi dedengkot BCS, PSS Sleman Ale Ale !

eITSS, Mau memperbaiki citra nih ceritanya, sekarang gue bayar lo, HIDUP Persepakbolaan Tanah Air, dukung TIMNAS < No Pay NO Game>

Persepon hiduplah kembali nggih, abang nak tunggu kau sudah lame nian




A photo posted by Aulia (@iulchest) on

A photo posted by Aulia (@iulchest) on

No pay no game

Nolung (Nonton Langsung)

Brigata Curva Sud

Suporter PSS Sleman


Selfie in Red Flare

Neraka El Clasico

Kabut akibat Red Flare di MIS 
MIS - Maguwo International Stadium

Reactions:

0 comments: