Aku tertarik dengan Illuminati

Pencerahan - Internet

Gerakan underground yang ceritanya lewat mulut ke mulut, internet dan kajian-kaijian mendalam, intelejen dimana-mana oh, aku tertarik melihat sepak terjang gerakan ini. Gerakan menguasai dunia, menjadikan dunia dalam genggamannya.

Sebagai panitia pengusung The New World Order (Sistem pemerintahan dunia baru) illuminati berkedok sebagai kumpulan orang-orang yang memberikan pencerahan. Bermula dari ketidaksepahaman kaum intelek dengan Gereja berbuntut misi zionis menguasai dunia.

Galileo Galilei, Isac Newton dan sekumpulan orang-orang top pada zamannya ikut dalam misi pencerahan di dalam tuubuh Gereja. Saat gereja berpendapat bahwa bumi itu datar seperti meja dengan penampakan laut gunung tersusun lempeng ditentang oleh para ilmuwan yang berakhir maut bagi Galileo Galilei. Sejak saat itulah para kelompok gerakan underground ini menggagas ilmu pengetahuan sebagai pencerahan yang dapat mencerahkan umat manusia pada umumnya, namun entah mengapa misi yang mulia ini menjadi buruk karna pengaruh misi zionis.

Mungkin aku yang belum mengetahui secara pasti informasinya, atau tidak ada yang tahu selain Tuhan dan pengikutya, Aku tidak tau,....namun aku ingin tahu.

Penulis menyukai Teori Konspirasi sebagai cara berfikir konspiratifnya. Menghubungkan fakta dengan fakta yang dipandang sebagai cara kerja jurnalisme investigasi.
Reactions:

0 comments: