Contoh Judul Skripsi Kuantitatif

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DI DALAM IKLAN KACANG DUA KELINCI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI

Penampakan Xabi Alonso di acara DK - Internet

 (Survei pada Madridista Indonesia Jogja)

ABSTRAKSI
Menggunakan iklan sebagai alat promosi yang paling utama bagi perusahaan sudah menjadi hal yang biasa di era moderen ini. Oleh karenanya, sebuah iklan dituntut sekreatif dan seinovatif mungkin agar dapat menstimuli penjualan. Perusahaan masa kini memiliki kecenderungan untuk beriklan dengan menggunakan dukungan brand ambassador sebagai jembatan untuk mempersuasi minat beli konsumen yang bermuara pada proses pembelian. PT Dua Kelinci, sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang industri pengolahan kacang, sukses meningkatkan penjualannya di Yogyakarta setelah menggunakan bantuan duta merek Xabi Alonso di dalam iklan produknya. Penggunaan Xabi Alonso sebagai duta merek Kacang Dua Kelinci berawal dari kerjasama sponsorship PT Dua Kelinci dengan klub sepakbola Real Madrid pada bulan Agustus tahun 2010.

Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan (explanatory research) yang bertujuan untuk mencari atau menjelaskan hubungan, mengkaji hipotesa atau membuat prediksi dalam mengetahui hubungan dan pengaruh brand ambassador di dalam iklan Kacang Dua Kelinci terhadap keputusan membeli pada Madridista Indonesia Jogja (MIJO). Untuk menjelaskan pengaruh brand ambassador tersebut digunakan teori VisCap yang dikemukakan oleh A. Smidts, et all dalam, .........
Reactions:

0 comments: