Ngopi

Ngeeeng
Sebenarnya, ngopi itu bukan berarti kita suka kopi, atau istilah untuk orang yang lagi minum (menikmati) kopi, tapi lebih ke arah "ngumpul" sebagai wadah bersosialisasi, ya biar lebih wolesnya pakek kata ngopi, namanya juga di warung menunya gak jauh2 dari wedang kopi.

Deskripsi diatas sih cuman opini singkat aje sih, nah kayak bocah yang ada di gambar itu ngomongnya ngopi, tapi depannya malah teh, entah teh-nya siapa, teh wiwid kali, wiwid gunawan-red. MAUUUUNYAAAAA ! hahahahahahahaha

itui foto diambil di warung sekitaran telaga ngebel, bersama teman-teman kemplo yang katanya sih buat ritual melepas perjaka, perjaka apanya punya jodo aja belum, kalau calon mah banyak, kite kite gitu :|

Danau ngebel punya banyak legenda, seperti kita juga punya banyak kenangan disini, berlibur bersama keluarga diwaktu kecil, bersama gebetan, bahkan bersama teman, tapi jujur, berlibur bersama keluarga dan temanlah yang paling MANCOY. bersama merekalah aku bisa lepas, kalau gebetan sih lepas, tapi lepaaas ...(tiiiit) becanda, ................ya kalau sama keluarga kita bener-bener bisa merefleksikan diri, bahwa kiota dulu pernah diajak bermain dengan orang tua ketika kecil, nah sekarang waktunya kita ajak main mereka, mereka tidak buatuh UANG, JABATAN dan apapun Materi yang ada pada kita, insyaAllah banyak orang tua dari kita hanya perlu waktu kita, keberadaan kita disisi mereka, apalagi disaat mereka berusia senja, aduh jadi melow,...dilanjut di tempat lain aja ...kita pindah topik, good

eittts...
Nah Selanjutnya, 
Mbak Jerman, salam dari kami, Wadiya Squad
Bila kita hangout sama teman wooow benar-benar menyenangkan, karena teman tidak terlalu banyak tendensi atau kecenderungan yang membuat kita merasa bosa, beda ama gebetan, kalau gebetan sih tergantung tipenya, kalau gebetannya enak ya ManTOP kalau kagak ya jadi kurang enak, overall kalau sama gebetan itu masih kurang enak karna kita pun (yang sudah punya, BUKAN YANG JONES) masih belum sah, jadi apalah artinya main kalau kita malah semakin nambah dosa, tuh dosa kalau jadi batu batu bisa jadi rumah lama-lama hehehe.
Beda hangOUT sama teman, Hang artinya nyangkut, Out artinya Keluar, Nyangkut diluar, yayayaya..a
ahsudahlah, waktu 5 menit cukup buat ngeblog, itung-itung isi blog biar syiiip, dan akhirnya, ...........karna Foto Bisa Bercerita, biar dicritain fotonya saja ya, aku tak ngopi sek, ngopi DATA udu ngopi wedang :(


Perjaka Terakhir












Babaiii

Reactions:

0 comments: