Program Bonus Angkat Citra Timezone


Reportasi - Pusat permainan Timezone memberikan bonus 75% dari pembelian saldo powercard diseluruh cabang yang ada. Semenjak program ini berjalan, Timezone berhasil mengangkat pencitraan sebagai pusat permainan yang banyak memberikan potongan. Hal ini di sampaikan Yunus Hariadi, 29, supervisor operasional Timezone cabang Solo Grand Mall (SGM) kepada AAA, Kamis (6/3/2014).
Dingdong - Ilustrasi -Internet

Program Bonus ini berlaku kecuali hari Jum’at. Konsumen bisa menikmati bonus 75% dari setiap isi ulang powercard. Menurut Yunus, program tersebut sudah lama dijalankan oleh Timezone. Adanya program bonus ini membuat persepsi masyarakat lebih memilih Timezone daripada kompetitornya.

Timezone memiliki beberapa kompetitor, diantaranya, Amazone di Grand Mall, Fun World di Solo Square, Happy Time di Paragon. “Timezone adalah pusat permainan yang banyak memberikan potongan. Malah lucu kalau tidak ada bonusnya, tapi efek positifnya lebih kepada pencitraan Timezone terhadap kompetitornya,“ ujar pria yang sedang bertugas di shift kedua, dari pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB ini.

Disisi lain, program ini masih dinilai kurang memuaskan bagi konsumen. “Bagus juga programnya, tapi harga tiketnya juga tinggi, jadi sama saja, harapan kedepan semoga harga saldo powercard lebih murah,” ungkap Robert, 38 saat diwawancarai AAA bersama keluarganya di Timezone, Solo Grand Mall.

Segmentasi permainan di Timezone sangat bervariasi. “Segmentasinya merata, untuk permainan anak SMP, remaja, keluarga besar atau tergantung kesukaannya, semua ada,” tutur Didit Tri Wardoyo, 38, teknisi Timezone SGM.



Reactions:

0 comments: