PROUD to be FREAK

Bermusik yang berlebihan sampai melupakan kewajiban juga ndak boleh, karna hal duniawi yang melupakan hal ukhrowi sangat tidak dan memanga dilarang Rosullulah SAW. Bila sudah terdengar adzan masih musikan, juga ndak boleh, atapun kegiatan yang lain, sudah dengar adzan malah hape-hapean itu juga ndak boleh, artinya setiap kegiatan duniawi yang melupakan kewajiban hamba untuk taat pada Sang Pencipta hukumnya haram.

Saya sendiri juga masih belum bisa setaat itu, mari bersama-sama belajar taqwa sebisanya, di zaman semakin edan ini, di zaman dimana orang yang berpegang pada tali Allah malah dianggap asing, yang endak ya manusia normal, yes, I'm PROUD to be FREAK

yah beberapa teman kita di dunia hiburan yang taat (menurut produk pemikiran/opini saya)



Rocker yang taat
Novan Captain Jack beraksi dengan mempopulerkan Sunnah -Internet


Beberapa yang lain juga ada, seperti Sakti ex-gitaris S07, memilih jalur dakwah dengan bermusik islami, Reza ex drummer NOAH juga mengikuti jejaknya.

Ada yang sangat mengejutkan dari kisah Berry MC and Rapper ST Loco yang menjadi mualaf ketika cobaan mendera dirinya, yah saat itu dia disiram air panas saat manggung bareng SID lalu ada salah satu penonton yang menyiramnya dengan air keras dan mengenai wajahnya.

Saat itu dia masih beragama kristiani dan menjadi mualaf ketika melihat temannya yang tetap ngerock tapi hidupnya tenang. Dan berangkat dari situlah kiranya, si berry tertarik mengenal temannya, semakin dia mengenal temannya, semakin dia mengenal jalan hidup temannya yang ternyata beragama muslim.

Singkat cerita, kini dia menjadi muslim ditengah teman-temannya yang non muslim, tapi mereka harmonis, dan tetap ngerock.
Wallahua'lam


Reactions:

0 comments: